Harga Tiket Bus ANS

Harga Tiket Bus ANS

Perjalanan luar kota menggunakan bus adalah pilihan sebagian besar orang. Selain mudah ditemukan, cepat, dan nyaman, mendapatkan tiketnya juga tidaklah sulit. Sampai sekarang jenis bus sudah banyak beredar di masyarakat. Salah satu bus yang melayani perjalanan penumpang dengan kualitas yang baik adalah bus ANS. Bus ANS menjual banyak tiketnya dengan mudah. Anda dapat menemukan tiket bus ANS di banyak penyedia tiket. Harga tiket bus ANS tersebut juga terjangkau, dan berbeda-beda tergantung pada tujuannya.

Alasan Untuk Naik Bus ANS Beserta Harga Tiket Bus ANS Terbaru

Bus ANS atau Aman Nyaman Sampai tujuan merupakan salah satu bus yang paling terkenal di Sumatera. Perusahaan bus tersebut memiliki kantor pusat di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Banyak orang mengenal bus ANS sebagai bus yang mengantarkan penumpang dalam skala antar provinsi. Sejumlah rutepun dibuka guna meningkatkan kepuasan penumpang.

Loading...

Ada banyak alasan mengapa Anda perlu naik bus ANS jika ingin bepergian menuju ke sejumlah kota di Pulau Sumatera. Berikut beberapa alasannya :

  1. Sudah Sejak Lama Dipercaya Sejak era 1980-an, bus ANS telah melayani banyak perjalanan dari Sumatera ke Pulau Jawa. Bisa dibilang bus tersebut adalah bus yang menawarkan layanan rute terjauh yang ada di Indonesia. karena banyaknya jumlah perjalanan dan rute yang ditawarkan, tak heran jika bus yang satu ini tidaklah lekang oleh waktu. Bus ANS pernah mengalami masa kejayaan. Akan tetapi setelah adanya layanan low cost carrier dari sejumlah maskapai penerbangan, maka penurunan kejayaan tersebut perlahan-lahan terjadi. Kemudian di awal tahun 2000-an, banyak penumpang yang memutuskan untuk naik armada udara. Hal itu dikarenakan tarifnya yang hanya selisih sedikit dari harga tiket bus ANS. Walaupun sempat mengalami penurunan peminat, namun bus ini bisa bangkit lagi dan membuktikan jika bus ANS adalah salah satu yang bisa diperhitungkan kualitasnya. Hingga sekarang penumpang bus tersebut rasanya tidak pernah berkurang. Bahkan semakin bertambah. Hal itu dibuktikan dengan ludesnya tiket di waktu-waktu tertentu seperti misalnya saat libur panjang, lebaran. Ataupun tahun baru.
  2. Jumlah Tujuannya Banyak Perusahaan otobus tersebut sudah berjalan lama dengan melayani berbagai tujuan. Tujuan perjalanan menuju ke barat biasanya dimulai dari Jakarta dan berakhir pada sejumlah kota di Pulau Sumatera. Beberapa kota tujuannya antara lain Medan, Banda Aceh, Bukittinggi, Padang, Pekanbaru, dan masih banyak lagi. Sementara itu untuk tujuan ke arah barat, bus yang satu ini melayani rute dari kota Jakarta menuju ke Denpasar, Malang, dan Surabaya.
  3. Armada Bus Berkualitas Armada bus ANS menggunakan armada yang berkualitas. Moda yang digunakan adalah chassis bus dari Mercedes Benz. Tipe yang satu ini sudah lama dikenal baik sebagai moda yang bisa diandalkan. Kenyamanannya juga tidak perlu diragukan lagi. Adapun tipe bus yang dipakai yaitu Mercedes Benz OH1521. Dengan Harga tiket bus ANS yang masih terjangkau dan armada bus yang memiliki kualitas baik, maka bus ini masih menjadi primadona bagi banyak kalangan.
  4. Fasilitasnya Beragam Selain armada bus yang dipakai berkualitas, fasilitas dari bus ANS juga beragam. Fasilitas tersebut misalnya saja adalah kelas excecutive yang dimilikinya. Kelas excecutive itu diisi dengan kursi berkonfigurasi 2-2 dengan total 36 buah kursi. Di dalam bus terdapat sebuah toilet yang bisa digunakan oleh para penumpang kapanpun dibutuhkan. Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir gerah, bus ini dilengkapi dengan AC yang sudah pasti dingin dan membuat nyaman. Bagaimana jika perjalanan jauh dan ingin tidur? Gunakan saja selimut dan bantal yang sudah disediakan. Perjalanan dijamin akan terasa aman dan nyaman.
  5. Pemesanan Tiket Mudah Ketika Anda berniat untuk memesan tiket bus ANS, tak usah ragu bagaimana cara memesannya. Pemesanan tiketnya mudah dan cepat. Anda bisa membeli tiket ataupun memesannya di sejumlah agen penjualan bus ANS. Agen tersebut tersebar di sejumlah kota di Indonesia. Kota-kota yang menyediakan agen tiket bus ANS antara lain Jakarta, Bandung, Depok, Pekanbaru, Padang, serta Bukittinggi.
  6. Alamat Agen Banyak Seperti yang sudah disinggung sebelumnya jika pembelian tiket bus ANS mudah dilakukan. Anda hanya perlu mendatangi agen yang terdekat. Berikut ini adalah beberapa agen penjualan tiket bus ANS yang bisa Anda datangi : – Bukittinggi : Jalan Raya Kapas Panji (Nomor telepon : 0752-22626, 23872, 23873) / Jalan Jambu Air (Nomor telepon : 0752-6434-31) / Terminal Aur Kuning (Nomor telepon : 0752-21679). – Bandung : Jalan Soekarno-Hatta, Caringin (Nomor telepon : 022-6036960). – Depok : Jalan Margonda / Agen bus sebelah BNI Depok – Jakarta : Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur / Terminal Rawamangun (Jalan Pemuda 288, Rawamangun, Jakarta Timur, Nomor telepon : 021-4750371, 4750234). – Padang : Jalan Bagindo Aziz (Nomor telepon : 0751-2154) / Jalan Pemuda (Nomor telepon : 075123793, 26214) / Jalan Khatib Sulaiman (Nomor telepon : 0751-7051752, 7054228). – Pekanbaru : Jalan Nangka (Nomor telepon : 076131907).

Baca juga : Info Lengkap Bus Nusantara Beserta Harga Tiket Terbarunya

Harga Tiket Bus ANS Terbaru Paling Lengkap

Setelah mengetahui apa saja alasan yang membuat Anda harus menaiki bus ASN saat akan melakukan perjalanan ke rute yang diinginkan, maka informasi mengenai harga tiket bus ANS tersebut haruslah Anda ketahui. Berikut ini adalah daftar terbaru dari harga tiketnya. Tiket ini bisa menjadi pertimbangan bagi Anda. Jadi Anda bisa menentukan sendiri berapa banyak budget yang harus dikeluarkan untuk perjalanan tersebut.

No.Rute PerjalananHarga
1.Padang – Jakarta – BandungRp 725.000,-
2.Bandung – Jakarta – PadangRp 725.000,-
3.Bandung – Jakarta – PadangRp 525.000,- sampai Rp 725.000,-
4.Padang – JakartaRp 700.000,-
5.Jakarta – PadangRp 500.000,- sampai Rp 700.000,-
6.Bukittinggi – BandungRp 435.000,-
7.Bukittinggi – DepokRp 400.000,-
8.Bukittinggi – JakartaRp 400.000,-
9.Padang – DepokRp 400.000,-
10.Padang – BandungRp 435.000,-
11.Padang – PekanbaruRp 105.000,-
Loading...

Harga di atas masih bisa berubah-ubah sewaktu-waktu. Perubahan harga tersebut juga kemungkinan tidak akan ada pemberitahuan sebelumnya. Jadi akan lebih baik apabila Anda membeli tiket jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. Selain menghindari kenaikan harga yang mungkin bisa terjadi, kehabisan tiket juga bisa Anda cegah jika membelinya tidak mendadak. Maka dari itu, hubungi agen terdekat di tempat tinggal untuk mengetahui harga pasti pada tanggal dimana Anda akan berangkat nantinya. Itulah tadi penjelasan mengenai kelebihan atau secara tidak langsung alasan mengapa Anda harus naik bus ANS. Dengan harga tiket bus ANS yang bisa dijangkau serta kualitas unggulan yang bisa didapat maka perjalanan akan jadi lebih menyenangkan. Anda cukup memesannya di agen terdekat. Jika alamat agennya terlalu jauh maka cukup hubungi saja nomor agen yang sudah tertera di atas. Sekian penjelasannya. Semoga informasi ini bisa berguna bagi Anda semuanya.

error: Content is protected !!