Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu

Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu

Banyak orang yang bepergian menggunakan transportasi baik transportasi pribadi maupun umum. Salah satu transportasi yang menawarkan harga dengan cukup murah dan terjangkau adalah bus. Bus menjadi salah satu transportasi darat yang sering menjadi pilihan banyak orang untuk menemani perjalanan panjang mereka menuju tempat tujuan. Untuk Anda yang berada di wilayah Yogyakarta, Solo, dan Surabaya, menggunakan Bus Sugeng Rahayu menjadi pilihan yang tepat untuk di coba. Namun, sebelum itu, Anda harus mengetahui terlebih dahulu harga tiket bus Sugeng Rahayu untuk menambah informasi tentang bus tersebut.

Loading...

Apa itu Bus Sugeng Rahayu?

Menggunakan kendaraan pribadi saat bepergian jauh merupakan hal yang sudah biasa dilakukan oleh banyak orang. Biasanya, kendaraan pribadi yang sering digunakan untuk perjalanan jauh adalah mobil. Namun, ada kalanya ketika Anda ingin melakukan sebuah perjalanan yang cukup jauh namun tidak memiliki kendaraan pribadi seperti mobil sehingga harus membeli tiket untuk berangkat menggunakan kendaraan umum. Ketika akan menuju ke tempat yang cukup jauh dari kota asal, biasanya terdapat beberapa transportasi yang bisa digunakan untuk menemani perjalanan Anda seperti menggunakan transportasi udara maupun transportasi darat. Untuk transportasi darat, biasanya banyak orang yang menggunakan bus Sugeng Rahayu karena biayanya yang cukup terjangkau.

Bus Sugeng Rahayu merupakan bus yang memiliki rute di area Surabaya, Solo, dan Yogyakarta. Bus ini cukup dikenal oleh masyarakat sekitar yang tinggal di daerah sana sehingga keberadaan bus Sugeng Rahayu cukup terkenal. Anda akan dengan mudah menemukan bus Sugeng Rahayu beroperasi di sekitar daerah tersebut. Bus ini awalnya memiliki nama Sumber Kencono, namun dirubah menjadi Sugeng Rahayu.

Loading...

Perusahaan Bus Sugeng Rahayu memiliki kantor pusat di Sidoarjo, Jawa Timur. Harga tikes bus Sugeng Rahayu yang ditawarkan cukup murah dan tidak menguras dompet sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli tiket bus.

Terdapat beberapa kelas yang ada di Bus Sugeng Rahayu, diantaranya adalah Patas AC dan AC Tarif Biasa. Dua kelas tersebut memiliki harga yang berbeda. Selain harga, rute yang digunakan juga terdapat perbedaan seperti menggunakan kelas Patas AC lebih banyak rute pemberangkatannya dibandingkan dengan kelas AC Tarif Biasa.

Harga tiket bus Sugeng Rahayu termasuk murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan harga bus pada umumnya. Untuk kelas Patas AC, harga yang ditawarkan biasanya berkisar mulai dari Rp20.000 hingga Rp155.000. sementara untuk kelas AC Tarif Biasa harga yang ditawarkan mulai dari Rp5.000 hingga Rp64.000. Tentu harga-harga tersebut sudah disesuaikan dengan jarak yang nantinya akan ditempuh. Harga tersebut tentu sudah termasuk murah dan terjangkau karena nantinya Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang ada di bus Sugeng Rahayu.

Fasilitas yang disediakan di dalam bus Sugeng Rahayu juga termasuk baik, berkualitas, dan aman untuk digunakan. Bus ini menggunakan armada yang dibuat oleh pabrik Hino, yaitu RK8 dan AK8. Untuk RK8, biasanya armada bus digunakan untuk kelas Patas AC. Sedangkan AK8 untuk kelas AC Tarif Biasa. Armada yang dipakai nyaman digunakan untuk penumpang sehingga mereka bisa beristirahat sambil menikmati perjalanannya.

Jika Anda menggunakan kelas AC Tarif Biasa, fasilitas yang disediakan juga hampir sama seperti kelas Ekonomi pada bus lainnya. Namun, disini penumpang juga bisa merasakan bus yang sudah dilengkapi dengan AC sehingga keadaan bus Sugeng Rahayu tidak pengap dan Anda akan nyaman saat naik bus tersebut.

Susunan kursi pada kelas Patas AC adalah 2-2. Untuk kelas AC Tarif Biasa, susunan kursi yang digunakan adalah 2-3. Dengan susunan kursi seperti itu, Anda akan merasa nyaman dan tidak perlu berdesakan dengan penumpang lain.

Untuk bus Patas AC, telah dibuka rute dengan tujuan Surabaya – Solo – Yogyakarta dan Surabaya – Solo – Semarang. Hal tersebut tentu sangat menguntungkan bagi penumpang karena bisa menikmati fasilitas yang bagus dari bus Sugeng Rahayu dengan harga yang terjangkau.

Maka tidak heran jika bus Sugeng Rahayu menjadi primadona dan banyak dicari-cari oleh penumpang yang memiliki rute yang sama dengan bus ini. Banyak yang ingin merasakan fasilitas yang disediakan oleh bus Sugeng Rahayu dengan tarif yang tidak mahal dan terjangkau.

Jadi tidak heran jika tiket Bus Rahayu sewaktu-waktu bisa cepat habis karena antusias penumpang dalam membeli tiket. Untuk itu, Anda harus pandai dalam memilih waktu yang tepat untuk mencoba merasakan fasilitas bus Sugeng Rahayu tanpa takut kehabisan tiket.

Baca juga : Info Lengkap Bus Ramayana Beserta Harga Tiket Terbarunya

Daftar Harga Tiket Bus Sugeng Rahayu

Ketika akan melakukan perjalanan jauh menggunakan bus Sugeng Rahayu, penting bagi Anda untuk mengetahui daftar harga beserta rute perjalanannya agar mengetahui berapa biaya yang nantinya akan dikeluarkan. Harga tiket untuk bus Sugeng Rahayu dibagi menjadi dua, untuk kelas Patas AC dan AC Tarif Biasa. Untuk menghindari diri dari beberapa calo tiket bus, maka disarankan untuk memesan tiket jauh-jauh hari sebelum hari pemberangkatan. Karena jika Anda memesan tiket bus terlalu mepet dengan jadwal pemberangkatan dan ternyata tiket habis, maka biasanya terpaksa harus membeli di calo karena urusan pribadi Anda yang sangat mendesak. Dibawah ini beberapa harga tiket bus Sugeng Rahayu beserta rute perjalanannya.

Untuk Kelas Patas AC

Pemberangkatan dari Nganjuk

Rute Bus (Dari – Ke) Harga Tiket
Nganjuk – Cilacap Rp 130.000
Nganjuk – Yogyakarta Rp 60.000
Nganjuk – Madiun Rp 35.000
Nganjuk – Solo Rp 47.000
Nganjuk – Purwokerto Rp 125.000
Nganjuk – Gendingan Rp 43.000
Nganjuk – Ngawi Rp 37.000
Nganjuk – Madiun Rp 35.000
Nganjuk – Semarang Rp 73.000
Nganjuk – Purworejo Rp 90.000
Nganjuk – Salatiga Rp 60.000
Nganjuk – Gombong Rp 110.000

Pemberangkatan dari Jombang

Rute Bus (Dari – Ke) Harga Tiket
Jombang – Yogyakarta Rp 75.000
Jombang – Cilacap Rp 155.000
Jombang – Ngawi Rp 46.000
Jombang – Nganjuk Rp 32.000
Jombang – Purwokerto Rp 140.000
Jombang – Semarang Rp 86.000
Jombang – Caruban Rp 32.000
Jombang – Purworejo Rp 105.000
Jombang – Madiun Rp 40.000
Jombang – Salatiga Rp 73.000
Jombang – Solo Rp 60.000
Jombang – Gombong Rp 125.000

Untuk Kelas AC Tarif Biasa

Pemberangkatan dari Nganjuk

Rute Bus (Dari – Ke) Harga Tiket
Nganjuk – Sragen Rp 23.000
Nganjuk – Yogyakarta Rp 40.000
Nganjuk – Madiun Rp 8.000
Nganjuk – Solo Rp 28.000
Nganjuk – Ngawi Rp 14.000

Pemberangkatan dari Jombang

Rute Bus (Dari – Ke) Harga Tiket
Jombang – Yogyakarta Rp 46.000
Jombang – Sragen Rp 29.000
Jombang – Kertosono Rp 5.000
Jombang – Solo Rp 34.000
Jombang – Nganjuk Rp 7.000
Jombang – Ngawi Rp 20.000
Jombang – Madiun Rp 14.000

Itulah beberapa harga tiket bus Sugeng Rahayu saat ini. Sebenarnya masih ada banyak lagi daftar tempat pemberangkatan beserta harga dari bus tersebut. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa langsung mengecek di situs resmi tentang jadwal pemberangkatan bus Sugeng Rahayu supaya tidak ketinggalan informasi dan berita mengenai bus tersebut.