Jadwal Kapal Sangiang

Kapal Sangiang

Jadwal Kapal Sangiang – Jadwal kapal sangiang merupakan jadwal kapal laut yang dimiliki oleh PT PELNI yang mulai beroperasi sejak tahun 1997. Bagi anda yang ingin bepergian namun tidak mau terjebak dengan kemacetan, melakukan perjalanan dengan menggunakan alat transportasi laut adalah solusinya.

Jadwal kapal sangiang beberapa waktu belakangan ini mengalami peningkatan, hal tersebut disebabkan karena musim liburan sudah tiba sehingga penumpang mengalami peningkatan. Melakukan perjalanan laut memiliki kelebihan sendiri dibandingkan dengan menggunakan transportasi lainnya, bila melakukan perjalanan menggunakan transportasi laut maka penumpang dapat melihat pemandangan laut secara langsung.

Jadwal Kapal Pelni Lainnya

Jadwal kapal pelni sangiang selain berisi tentang waktu keberangkatan dan waktu tiba, juga berisi tentang harga tiket kapal sangiang dan fasilitas yang didapat penumpang selama perjalanan. Kapal Sangiang ini mampu menampung penumpang hingga 510 penumpang.

Jadwal Kapal Sangiang Mei 2020

DARI PELABUHAN – KE PELABUHANWAKTU BERANGKAT
Poso – Pulau TogianDirumah Aja
Pulau Togian – GorontaloStay At Home
Gorontalo – Bitung– 🙂
Bitung – Ternate
Ternate – Sanana
Sanana – Namlea (Buru)
Namlea (Buru) – Ambon
Ambon – Namlea (Buru)
Namlea (Buru) – Sanana
Sanana – Ternate
Ternate – Bitung
Bitung – Ternate
Ternate – Sanana
Sanana – Namlea (Buru)
Namlea (Buru) – Ambon
Ambon – Geser
Geser – Fak-fak
Fak-fak – Sorong
Sorong – Fak-fak
Fak-fak – Geser
Geser – Ambon
Ambon – Namlea (Buru)
Namlea (Buru) – Sanana
Sanana – Ternate
Ternate – Bitung
Bitung – Kahikitang
Kahikitang – Tahuna
Tahuna – Lirung
Lirung – Karatung
Karatung – Miangas
Miangas – Karatung
Karatung – Lirung
Lirung – Tahuna
Tahuna – Kahikitang
Kahikitang – Bitung
Bitung – Gorontalo
Gorontalo – Pulau Togian

Demikianlah beberapa informasi tentang jadwal kapal sangiang terbaru. Dengan adanya jadwal kapal pelni terbaru ini dapat membantu anda yang sedang mencari informasi tentang keberangkatan kapal setiap harinya. Di tahun 2020 ini kapal sangiang memiliki rute perjalanan terbaru. Yaitu jadwal kapal pelni kali ini hanya melewati beberapa pelabuhan saja seperti pelabuhan di GORONTALO, PULAU TOGIAN, POSO, BITUNG, TERNATE, SANANA, NAMLEA (BURU) serta beberapa pelabuhan lainnya. Tidak seperti pada tahun lalu, karena saat ini kapal sangiang hanya fokus di perjalanan yang tidak terlalu jauh. Maka dari itu untuk Anda yang hendak menaiki kapal sangiang ini diharapkan melihat keberangkatan terbarunya setiap hari disini. Karena itu, perhatikan juga jamnya sehingga Anda tidak telat lagi untuk menaiki kapal sangiang di pelabuhan Anda. Namun jika Anda mengalami keterlambatan, silakan cari jadwal kapal pelni lainnya dibawah ini yang memiliki rute yang sama sesuai dengan rute yang Anda inginkan.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa pantau terus web https://keepcornwallwhole.org/ ini untuk mendapatkan informasi mengenai jadwal kapal sangiang terbaru.