Harga Sewa Bus Blue Star

Harga Tiket Bus Blue Star

Bus merupakan salah satu alat transportasi umum yang masih cukup banyak diminati masyarakat. Tidak seperti alat transportasi umum lainnya, bus lebih mudah mengakses berbagai tujuan serta bisa diakses oleh berbagai kalangan. Baik bus yang digunakan sebagai transportasi umum, maupun bus yang disewa secara khusus untuk mengangkut penumpang untuk berbagai tujuan. Ya, menyewa bus juga lebih mudah dibandingkan sarana transportasi lainnya. Lebih dari itu, harganya yang terjangkau, baik bus umum maupun bus sewaan, membuat transportasi satu ini tak pernah sepi peminat. Untuk Anda yang ingin menggunakan bus untuk berbagai keperluan dan tujuan, apalagi untuk bepergian jarak jauh dalam rombongan besar, Anda bisa menyewa bus. Hal ini tentu akan lebih memudahkan dibandingkan dengan menggunakan transportasi umum. Diantara banyaknya agen penyewaan bus, Blue Star adalah salah satu yang menawarkan banyak keunggulan. Harga sewa bus Blue Star juga akan sesuai dengan segala fasilitas dan kenyamanan perjalanan Anda.

Jenis Bus yang Menentukan Harga Sewa Bus Blue Star Beseta Fasilitasnya

Menyewa bus menjadi alternatif pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin bepergian jauh untuk berbagai tujuan dengan penumpang dalam jumlah banyak. Selain bisa lebih ringkas, menggunakan bus sewaan juga akan lebih memudahkan dalam perjalanan serta menjamin kenyamanan penumpang. Belum lagi dalam hal biaya, tentu saja lebih terjangkau jika dibandingkan menggunakan bus umum. Hal ini pasti akan sangat merepotkan jika harus mengkoordinasi banyak orang yang naik dalam transportasi umum yang mana pastinya tidak hanya kita saja penumpangnya. Karena itulah, solusi terbaiknya hanya dengan menggunakan bus sewaan.

Blue Star sebagai salah satu agen penyewaan terbaik di Jakarta akan memberikan solusi perjalanan rombongan Anda dengan armada dan pelayanan terbaik pula. Melayani tujuan perjalanan dari Jakarta ke beberapa daerah di Jawa Barat dan Banten, harga sewa bus Blue Star tergolong cukup bersahabat. Apalagi ditambah dengan fasilitas super lengkap dan berkelas di dalamnya. Dijamin, Anda tidak akan menyesal mengeluarkan budget lebih tinggi untuk mendapatkan perjalanan nyaman dan aman dengan layanan dan fasilitas sangat memuaskan.

Ada 3 jenis bus yang bisa Anda sewa di Blue Star ini, yaitu Bis Bus, medium bus dan Minibus. Untuk big bus sendiri juga tersedia dalam beberapa tipe berdasarkan jumlah atau kapasitas kursi di dalamnya. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Untuk Anda yang ingin menggunakan layanan dari bus Blue Star, penjelasan fasilitas bus dan harga sewa bus Blue Star berikut akan memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda.

Dimulai dari fasilitas dan layanan yang ditempatkan pada masing-masing jenis bus. Pertama untuk jenis big bus. Bus berukuran besar ini memiliki kapasitas bervariasi, mulai dari kapasitas kursi, fasilitas dan layanan apa saja yang diberikan serta informasi lainnya. Untuk fasilitas di dalam bus sendiri juga tak kalah mewah. Penumpang dimanjakan dengan kenyamanan dari ruang kabin ber AC ditambah dengan penggunaan reclining seat yang bisa diatur untuk kenyamanan penumpang. Fasilitas hiburan juga disediakan lengkap dari TV hingga peralatan karaoke. Sedangkan toilet hanya tersedia pada bus tertentu saja yaitu pada bus seat 43 dan 24.

Fasilitas yang sama juga bisa Anda temukan pada jenis medium bus dengan kapasitas tempat duduk antara 27 hingga 32 kursi. Semua fasilitas yang diberikan hampir sama, mulai dari penggunaan kursi jenis reclining seats, fasilitas hiburan lengkap mulai dari DVD, TV, MP3 dan peralatan karaoke lengkap. Fasilitas yang tidak ada pada jenis bus ini adalah fasilitas toilet di dalam bus. Untuk jenis big bus dan medium bus, armada bus yang digunakan adalah armada keluaran pabrik kendaraan UERO 2 dan 3, dimana keduanya diklaim merupakan armada yang tidak hanya nyaman namun juga ramah lingkungan.

Terakhir, pada jenis mini bus, satu kali perjalanan hanya mampu menampung 15 orang. Faktor kenyamanan juga begitu diutamakan disini. Semua fasilitas yang diberikan benar-benar akan membuat penumpang merasa nyaman dalam perjalanan. Dengan menggunakan armada dari HIACE, mini bus Blue Star ini juga dilengkapi dengan fasilitas kenyaman seperti penggunaan reclining seats dan ruangan yang ber-AC. Sedangkan fasilitas hiburan juga tetap dimaksimalkan di dalam mini bus ini. Hal tersebut karena moto yang dibawa oleh armada Blue Star sendiri adalah memberikan hiburan dalam setiap perjalanan.

Baca juga : Info Lengkap Busway Beserta Harga Tiket Terbarunya

Daftar Harga Sewa Bus Blue Star untuk Berbagai Tujuan

Setelah mengetahui jenis bus yang tersedia untuk disewakan, selanjutnya yang tak kalah penting untuk diketahui adalah harga sewa bus Blue Star untuk setiap perjalanan. Harga sewa yang diterapkan sendiri tentu berbeda antar tiap jenis bus, tergantung tujuan perjalanannya. Berikut ini adalah harga sewa bus Blue Star big bus jika dilihat berdasarkan tujuan perjalanannya, yang pertama adalah untuk kategori big bus.

Tujuan PerjalananHarga Sewa
Perjalanan dalam kota Jakarta-BandaraRp 1.800.000
Taman Safari – Cibodas – PuncakRp 3.300.000
Karang Bolong – AnyerRp 3.600.000
Bandung – Lembang – CaritaRp 4.000.0000
Garut – Pengalengan – Ciamis – SumedangRp 4.600.000
Ciwidey – Pantai SawarnaRp 4.600.000

Selain daftar harga yang diberikan untuk jenis big bus seperti yang dijelaskan dalam daftar di atas, jenis bus medium juga memiliki harga sewa yang berbeda. Untuk itu, berikut ini adalah rincian harga sewa armada bus Blue Star dengan jenis bus Medium bus. Untuk jenis medium bus berikut, daftar yang akan dibuat di bawah ini adalah medium bus yang memiliki 36 seats di dalamnya.

Tujuan PerjalananHarga Sewa
Peejalanab dalam kota Jakarta – BandaraRp 1.200.000
Sentul – Jungle – Bogor Kota dan sekitarnyaRp 2.050.000
Lido – Puncak – Cibodas – Taman SafariRp 2.650.000
Karang Bolong – AnyerRp 2.600.000
Kawah Putih – Ciwidey – PangalenganRp 3.500.000
Garut – Tasikmalaya – CirebonRp 3.700.000

Daftar yang diberikan di atas tentu saja tidak semua daftar harga. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, harga sewa Masing-masing bus akan berbeda tergantung jenis bus sewa serta kondisi keramahannya atau tujuan perjalanannya. Namun ada juga beberapa rute perjalanan yang untuk mengetahui harganya, Anda harus menghubungi pihak Blue Starnya langsung. Selain itu, dari daftar di atas juga tidak ada daftar untuk mini bus, yang artinya untuk mengetahui harga sewanya Anda harus menghubungi pihak Blue Star sendiri. Menyewa bus menjadi alternatif terbaik. Yang bisa Anda gunakan untuk mendukung perjalanan jarak jauh berkelompok Anda. Dengan menggunakan bus sewaan akan membuat perjalanan semakin nyaman sekaligus bis menghemat budget pengeluaran. Hal ini karena menyewa bus untuk perjalanan rombongan untuk tujuan tertentu ini juga lebih murah. Demikian perjalanan tentang Bus Blue Star, mulai dari jenis bus dan fasilitas yang disediakan di dalamnya serta harga sewa bus Blue Star. Semoga Anda selalu dilimpahkan dalam keamanan dan kenyaman perjalanan.

error: Content is protected !!