Harga Sewa Bus Hiba Utama

Menyewa bus merupakan alternatif terbaik ketika Anda akan bepergian bersama dengan rombongan. Selain lebih hemat biaya, dengan menyewa bus proses koordinasi penumpang akan jauh lebih cepat. Salah satu bus pariwisata terbaik yang bisa Anda sewa adalah Bus Hiba Utama. Ada banyak keuntungan dan juga fasilitas yang bisa didapatkan jika menyewa bus ini. Namun sebelum menyewanya, sebaiknya Anda cek dulu harga sewa serta rutenya. Harga sewa Bus Hiba Utama bervariasi tergantung dari armada, lama sewa, serta rute yang dipilih.

Armada, Fasilitas, dan Harga Sewa Bus Hiba Utama

Bus Hiba Utama merupakan armada bus pariwisata yang dikelola oleh PO Hiba Utama dengan alamat kantor pusat di Jalan Bekasi Timur Km. 17, Jakarta Timur. Perusahaan ini sudah cukup lama memberikan layanan penyewaan bus pariwisata sehingga kualitasnya terkenal di kalangan masyarakat. Selain itu, harga sewa Bus Hiba Utama yang relatif terjangkau juga menjadi alasan bus ini banyak disukai. Bus Hiba Utama melayani penyewaan dari Tangerang, Jakarta, Bekasi, serta wilayah sekitarnya. Pelayanan penyewaan bus yang diberikan berupa antar dan jemput, menginap, atau pulang pergi. Pelayanan lainnya yaitu wisata Bali, wisata Jawa, wisata Lombok, wisata Sumatera, dan lain sebagainya. Fasilitas dari armada yang disediakan oleh PO Hiba Utama terbilang sangat lengkap sehingga bisa membuat penumpang menjadi nyaman meskipun perjalanan jauh. Fasilitas tersebut diantaranya adalah TV, AC, Karaoke, Recleaning Seat, MP3 dan DVD Player, Charger Plugin, Wifi, GPS Monitoring System, dan masih banyak yang lainnya. Tidak hanya fasilitas yang lengkap, namun pelayanan yang diberikan juga berkualitas seperti driver yang handal dan berpengalaman. Driver menjadi salah satu kunci kenyamanan dan keamanan saat bepergian menggunakan bus. Dengan driver terbaik maka masalah yang mengganggu perjalanan akan lebih minim terjadi. PO Hiba Utama menyediakan 4 tipe armada yang bisa dipilih. Anda bisa memilih salah satu armada menyesuaikan dengan kebutuhan. Berikut ini keempat armada yang disediakan.
  • AC Bus
Armada dengan fasilitas utama AC ini terdiri dari banyak pilihan kapasitas tempat duduk diantaranya adalah 25 seats, 29 seats, 31 seats, 35 seats, 40 seats, dan 54 seats. Ketika Anda ingin bepergian jauh dengan rombongan besar, bus ini cocok untuk disewa.
  • Non AC Bus
Sama seperti armada AC Bus, armada Non AC Bus juga memiliki banyak pilihan berdasarkan kapasitas tempat duduk mulai dari 27 seats, 31 seats, 54 seats, dan 59 seats. Armada ini cocok untuk Anda yang ingin menyewa bus dengan budget minim karena harga sewa Bus Hiba Utama tipe ini paling murah. Meskipun Non AC, namun armada yang bersih dan fasilitas lain yang menunjang tetap bisa membuat Anda nyaman.
  • Mini Bus
Armada dengan kapasitas tempat duduk sedikit ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan layanan antar jemput terbaik. Mini bus ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti radiotape dan AC.
  • Luxury bus (caravan)
Armada ini terbilang menjadi armada dengan fasilitas full yang memberikan kenyamanan tingkat tinggi kepada penumpangnya. Bayangkan saja, Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti water heater, bar, toilet, lemari es, audio video, mesin pembuat kopi, serta sofa dan interior ketika menyewanya. Luxury bus menyediakan armada dengan kapasitas tempat duduk yaitu 16 seats, 22 seats, dan 24 seats. Sesuai dengan fasilitasnya, harga sewa Luxury bus ini cukup mahal. PO Hiba Utama tidak lepas tanggung jawab begitu saja kepada setiap armada yang disewa dan telah berangkat. Mereka menyediakan vehicle tracker untuk menunjang keamanan selama perjalanan. Dengan sistem tersebut pusat operasional dapat memantau keberadaan dan kecepatan bus sehingga meminimalkan kejadian yang tidak diinginkan. Tidak hanya itu saja, setiap armada juga dilengkapi dengan radio komunikasi sehingga driver dapat berhubungan dengan pusat operasional secara lebih mudah. Kendala selama perjalanan akan lebih sedikit terjadi karena driver dapat meminta bantuan dengan mudah jika terjadi keadaan darurat. Selain memberikan jasa sewa bus pariwisata, PO Hiba Utama juga menyediakan bus khusus untuk antar jemput ke Bandara Soekarno Hatta.
Harga Sewa Bus Hiba Utama
Harga Sewa Bus Hiba Utama

Daftar Harga Sewa Bus Hiba Utama

Setelah mengetahui tipe armada, fasilitas, serta rute yang dijalankan, selanjutnya Anda harus tahu daftar harga sewa Bus Hiba Utama sebelum memesannya. Di bawah ini diberikan daftar harga untuk wilayah keberangkatan Jakarta, Bekasi, Tangerang, atau wilayah sekitar yang searah dengan tujuan. Harga yang diberikan berdasarkan kapasitas tempat duduk yaitu 29/31 seats dan 59 seats. Untuk pemesanan Anda bisa melakukannya di kantor pusat atau pool PO Hiba Utama yang tersebar di berbagai daerah. Berikut Ini Harga Sewa Untuk Armada dengan 59 Seats
TujuanHargaLama Sewa
Tour Kota JakartaRp 2.500.00012 jam
Kuningan, Tasik, dan GarutRp 4.400.00018 jam
Kota Bogor, Sentul, dan JungleRp 2.700.00012 jam
Ciwidey, Pengalengan, Kawah Putih, dan CirebonRp 4.100.00018 jam
Ciawi, Megamendung, Taman Wisata Matahari, dan Taman SafariRp 3.100.00014 jam
Kota Bandung, Lembang, dan MaribayaRp 3.900.00018 jam
Puncak Pass, Cibodas, Cipanas, dan CianjurRp 3.300.00014 jam
Anyer, Karang Bolong, dan CaritasRp 3.700.00014 jam
Berikut Ini Harga Sewa Untuk Armada dengan 29/31 Seats
TujuanHargaLama Sewa
Tour Kota JakartaRp 2.000.00012 jam
Kuningan, Tasik, dan GarutRp 3.300.00018 jam
Kota Bogor, Sentul, dan JungleRp 2.100.00012 jam
Ciwidey, Pengalengan, Kawah Putih, dan CirebonRp 3.100.00018 jam
Ciawi, Megamendung, Taman Wisata Matahari, dan Taman SafariRp 2.300.00014 jam
Kota Bandung, Lembang, dan MaribayaRp 2.900.00018 jam
Puncak Pass, Cibodas, Cipanas, dan CianjurRp 2.400.00014 jam
Anyer, Karang Bolong, dan CaritasRp 2.800.00014 jam
Nb. Harga tersebut tidak terikat dan dapat berubah kapanpun tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak PO Hiba Utama kepada calon pelanggan. Harga yang diberikan di atas sudah termasuk biaya asuransi, BBM, helper, dan driver namun belum termasuk dengan uang tip, tol, dan parkir. Untuk harga sewa dari rute dan armada lain, Anda bisa menghubungi PO Hiba Utama langsung di Jalan Raya Bekasi Timur Km.17, Jakarta Timur atau menghubungi telepon di (021) 471 3003, 489 2616. Selain itu, pool dan agen Hiba Utama juga banyak tersebar di berbagai wilayah Banten dan Jabodetabek. Anda juga bisa menemukan pool di wilayah lain seperti, Cakung, Cilegon, Klender, dan Cibitung. Hubungi pool terdekat dengan wilayah Anda untuk memudahkan akses karena bus yang akan disewa disesuaikan dengan lokasi penjemputan. Itulah informasi mengenai harga sewa bus Hiba Utama beserta dengan infromasi lainnya seperti rute tujuan, fasilitas, serta armada yang diberikan. Jika Anda tertarik untuk menyewa bus tersebut, lebih baik memilih armada yang sesuai dengan kebutuhan. Lakukan pemesanan ke kantor pusat atau pool dari PO Hiba Utama secara langsung agar lebih terpercaya. Semoga informasi yang diberikan dapat membantu Anda yang sedang mencarinya.