Pinjaman Online TunaiKita

Pinjaman Online TunaiKita

Penjelasan lengkap mengenai aplikasi pinjaman online TunaiKita mulai dari cara daftar akun, cara bayar utang pinjaman, syarat dan ketentuan, serta limit. Pinjaman online yang langsung cair tanpa ribet syaratnya sedang tren di Indonesia. Ini tidak lepas dari timbulnya beberapa fintech yang disebabkan oleh tehnologi maju dalam bagian keuangan serta internet. Utang online TunaiKita jadi salah satunya yang sekarang ini banyak yang berminat. Aplikasi fintech credit online yang dapat disebut gampang cair. TunaiKita termasuk juga di dalam Peer to Peer Lending yang tercatat di OJK.

Ada 2 produk utang TunaiKita yaitu utang dengan skema mencicil pembayaran serta pembayaran sekaligus juga. Produk utang dengan pembayaran sekaligus juga dapat digunakan konsumen setia yang umurnya 20 ke atas. Disamping itu, batas nilai pinjamannya 400 ribu sampai 4 juta. Sesaat untuk skema angsuran, tenornya 3 sampai enam bulan dengan limit 5 juta sampai 20 juta. Proses pengajuannya dapat dilaksanakan melalui aplikasi TunaiKita yang dapat anda ambil di Play Store.

Loading...

Cara Daftar Pinjaman Online Di Aplikasi TunaiKita

Ada beberapa info yang penting anda lihat sebelum anda ajukan daftar utang uang di TunaiKita. Langkah pendaftarannya anda dapat mengambil aplikasi TunaiKita yang ada Google Play Store. Selanjutnya bila telah sukses, anda dapat meng-install aplikasi TunaiKita di handphone anda.

Setelah itu akan ada simulasi kalkulator dimana dari sana akan ada utang uang berbentuk jumlah utang dan dengan perkiraan jumlah pengembaliannya. Untuk mengawali proses pendaftaran, anda click saja mulai mengajukan. Jika anda adalah nasabah baru, nomor ponsel harus didaftarkan terlebih dulu.

Loading...

Namun, jika dahulu anda pernah mendaftarkan bernomor ponsel, karena itu aplikasi bisa mengenal anda. Dengan demikian, anda tinggal lanjut ke TunaiKita login. Jika anda lupa sandinya di sini ada sarana Lupa Sandi. Perkenankan beberapa pengecekan seperti telephone serta SMS. Sampai di sini, proses pendaftaran usai serta anda tinggal isi data utang. Kemudian, nantikan verification. Uang kontan nanti dikirim pada account bank anda.

Ketentuan Mengajukan Pinjaman Online Di TunaiKita

Ada beberapa kriteria fundamen yang harus anda kenali salah satunya peminjam WNI yang umurnya 21 sampai 55 tahun. Anda harus memiliki Kartu Sinyal Masyarakat serta memiliki account bank atas nama anda sendiri. Anda ialah orang yang bertempat di daerah Jabodetabek. Disamping itu, untuk dokumen yang diperlukan berbentuk Kartu Sinyal Masyarakat, pengecekan video, detil contact pribadi, informasi pekerjaan serta informasi account Facebook.

Cara Bayar Tagihan Pinjaman Online Di TunaiKita

Ada cara-cara yang dapat dilaksanakan untuk bayar tagihan utang TunaiKita. Dari mulai ATM Mandiri, Internet Banking , ATM BCA, KlikBCA, Permata ATM, BNI ATM, Mobile Banking, serta langkah bayar TunaiKita di Indomaret serta Alfamart dapat juga.

Jika ingin transaksi lewat internet, anda tinggal login ke Internet Banking. Lalu dibagian main menu choose Payment serta pilih Multi Payment, setelah itu choose account anda pada Account Formulir, lalu Nama Penagihan serta choose Midtrans. Tinggal masukan Payment Code serta anda dapat terima perincian pembayarannya untuk mengkonfirmasikan pembayaran anda dapat melalui Mandiri Token.

Disamping itu bila anda ingin bayar tagihan di Indomaret, bila telah, confirmation nominal payment dengan mendesak Bayar Saat ini. Maka ada nomor serta barcode yang berlaku 24 jam. Anda tinggal bawa serta code payment ke outlet paling dekat lalu memperlihatkan ke kasir.

Bayar tagihan TunaiKita, dengan memperlihatkan code itu serta pembayaran akan discan oleh kasir. Setelah itu kasir akan mengkonfirmasikan transaksi dengan bertanya nominal transaksi dan nama merchant. Verifikasi pembayaran dengan kasir lalu membayar. Transaksi sudah usai serta nantikan sampai posisi utang perbarui di aplikasi. Janganlah lupa taruh bukti pembayaran untuk berjaga-jaga jika kelak diperlukan.

Cara Menaikan Limit Pinjaman Online Di TunaiKita

Kredit skor dapat tentukan limit kredit awal serta anda bisa pinjam 4 sampai 20 juta untuk TK Premier + yang bisa dibayar dalam tenor 3 sampai enam bulan. Sedang untuk utang dengan tenor pendek atau TK Fast+, sampai 5 juta serta pilihan tenor pinjamannya 10 sampai 30 hari.

Waktu anda memakai utang TunaiKita, uangnya cepat cair, serta dalam 24 jam saja. Disamping itu, semua basis utang bisa dilaksanakan lewat internet. Tidak ada telephone verification, berjumpa langsung serta tidak ada survey rumah. TunaiKita termasuk juga ke satu basis utang online yang paling dipercaya yang dapat anda pakai untuk memperoleh penambahan dana dengan proses cepat.