Harga Tiket Agra Mas

Harga Tiket Bus Agra Mas

Bus sudah menjadi sarana transportasi yang lekat dengan masyarakat Indonesia. Ketepatan waktu, kenyamanan, dan keamanan selama melakukan perjalanan jarak jauh adalah kunci kesuksesan dalam menjalani bisnis jasa transportasi massal seperti bus. Salah satu perusahaan bus di Indonesia yang sudah merasakan pasang surutnya bisnis transportasi yaitu PO Bus Agra Mas. Bermula dari sebuah perusahaan bus yang kecil, kini PO Agra Mas telah berhasil bertransformasi menjadi perusahaan bus yang dipercaya oleh banyak penumpangnya. Awalnya bus ini hanya melayani perjalanan antar kota di wilayah Jabodetabek. Kini PO Agra Mas melebarkan sayapnya sampai pada Provinsi Jawa Timur. Layanan yang diberikan oleh bus ini tidak kalah dengan bus-bus kelas eksekutif lainnya. Sebelum menggunakan jasa PO bus Agra Mas ada baiknya Anda mengetahui informasi seputar layanan bus Agra Mas lengkap dengan harga tiket bus Agra Mas berikut ini.

Pelayanan di PO Bus Agra Mas yang dijamin Memuaskan Penumpang

Bus Agra Mas telah banyak mengantarkan perjalanan masyarakat Indonesia khususnya di Pulau Jawa. Rute yang diambil oleh bus ini meliputi jalur utara Pulau Jawa di antaranya Semarang, Jakarta, Boyolali, Wonogiri, dan Solo. Jalur ini menjadi jalur utama pertama yang biasanya dilalui oleh bus Agra Mas.

Selain melalui jalur utara Pulau Jawa, bus ini juga telah membuka trayek baru untuk rute menuju ke  Provinsi Jawa Timur seperti Kota Madiun, Ngawi, Pacitan, dan Ponorogo. Trayek ini merupakan yang terbaru karena semakin banyaknya permintaan dan pihak pengelola melihat peluang yang besar untuk rute ini. Semakin jauh rute yang ditempuh akan mempengaruhi harga tiket bus.

Anda dapat dengan mudah menemui bus ini di wilayah Jabodetabek karena bus ini juga melayani perjalanan antar kota di daerah tersebut. Jika Anda tinggal di salah satu kota tersebut tidak ada salahnya untuk menjajal kenyamanan dari bus Agra Mas ini karena harga tiket bus Agramas untuk perjalanan antar kota cukup terjangkau dengan kisaran harga mulai Rp 5.000,00 sampai dengan Rp 50.000,00.  Bagi Anda yang masih bingung mencari bus ini cobalah lihat ciri khas warnanya yang merah menyala baik bagian interior maupun eksterior.

Jarak tempuh tidak menjadi satu-satunya yang mempengaruhi harga tiket bus Agra Mas. Layanan kelas perjalanan juga menjadi faktor lain yang mempengaruhi tinggi rendahnya harga tiket yang harus dibayar oleh penumpang. PO bus Agra Mas menyediakan dua kelas layanan yaitu kelas VIP dan kelas eksekutif. Kedua kelas ini biasa digunakan untuk bus yang beroperasi pada bagian antar provinsi.

Keunggulan layanan eksekutif dan VIP yang tersedia pada bus Agra Mas yaitu adanya fasilitas hiburan berupa TV dan alat pemutar musik maupun film. Adanya fasilitas hiburan ini akan membuat penumpang lebih nyaman selama dalam perjalanan. Untuk penumpang yang berminat berkaraoke juga akan diperbolehkan.

Fasilitas pendingin ruangan juga tersedia di bus kelas VIP dan eksekutif ini. Adanya pendingin ruangan akan mengoptimalkan kondisi suhu ruangan dalam bus sesuai yang diinginkan oleh penumpang. Penumpang juga dapat mengatur arah dari alat pendingin ruangan ini yang secara otomatis akan menambah maupun mengurangi suhu.

Kursi penumpang pada kelas VIP dan eksekutif juga dilengkapi dengan bantal dan selimut. Fasilitas bantal dan selimut dapat digunakan dengan bebas oleh penumpang. Perjalanan yang menghabiskan waktu lama juga membutuhkan fasilitas yang dapat menambah kenyamanan penumpang selama di bus, adanya bantal dan selimut akan lebih membuat kepala dan tubuh lebih nyaman.

Formasi kursi pada bus dengan kelas VIP dan eksekutif menggunakan formasi kursi 2-2 seat yang berarti setiap seat terdiri atas dua kursi bagian kanan dan bagian kiri. Perbedaannya terletak pada jumlah kursi masing-masing kelas. Kelas VIP mempunyai jumlah kursi yang lebih banyak dibandingkan dengan kelas eksekutif. Terdapat 36 seat pada kelas VIP sedangkan pada kelas eksekutif terdapat 32 seat.

Keuntungan lain yang didapat dari layanan bus VIP dan eksekutif ini adalah tersedianya toilet umum. Toilet tersedia di dalam bus bagian belakang. Keberadaan fasilitas toilet umum ini akan mempermudah penumpang. Selain itu juga, bus tidak perlu berhenti di pom bensin karena adanya penumpang yang perlu buang air sehingga perjalanan lebih efisien.

Pihak PO juga menyediakan makan gratis untuk para penumpang bus kelas VIP dan eksekutif. Makanan berat ini didapatkan satu kali pada waktu yang telah ditentukan. Dari semua fasilitas kelas eksekutif dan kelas VIP  layanan yang diberikan di antara dua kelas tersebut hampir sama. Perbedaan kecil antara dua kelas ini yaitu kelas eksekutif menyediakan makanan ringan gratis untuk para penumpangnya sedangkan kelas VIP tidak mendapatkan servis tersebut.

Pihak pengelola Agra Mas tidak hanya berkomitmen memperhatikan kenyamanan untuk penumpang, namun juga keamanan dari setiap perjalanan yang ditempuh. Pemilihan jenis armada dari merk-merk besar keluaran terbaru seperti Mercedes Benz dan Hino menjadi salah satu buktinya. Penggunaan merk yang telah terpercaya ini juga digunakan untuk jenis chassis yang digunakan.

Baca juga : Info Lengkap Bus NPM Beserta Harga Tiket Terbarunya

List Harga Tiket Bus Agra Mas 100% Terjangkau

Berikut ini informasi tambahan mengenai rute bus Agra Mas lengkap dengan kelas dan harga tiket yang sangat terjangkau untuk Anda. Silahkan perhatikan pula perbedaan harga antara kelas VIP dan eksekutif.

Jalur Antar Kota Antar Provinsi Kelas Layanan Bus Harga Tiket
Lebak Bulus-Kali Deres VIP Rp     5.000,-
Karawang-Jatibening-Tanjung Priok VIP Rp   14.000,-
Veteran-Lenteng Agung VIP Rp   15.000,-
Poris Plawad-Tanggerang-BSD-Cibinong VIP Rp    20.000,-
Kampung Rambutan-Karawang VIP Rp    15.000,-
Merak-Wonogiri VIP Rp 180.000,-
Merak-Solo VIP Rp 180.000,-
Merak-Cilegon-Serang-Solo-Wonogiri-Purwantoro VIP Rp 180.000,-
Parung-Pacitan VIP Rp 195.000,-
Tangerang-Purwantoro Eksekutif Rp 180.000,-
Tangerang-Ponorogo Eksekutif Rp 200.000,-
Tangerang-Pacitan VIP Eksekutif Rp 195.000,- Rp 210.000,-
Tangerang-Solo VIP Rp 165.000,-
Eksekutif Rp 180.000,-
Bogor-Wonogiri VIP Eksekutif Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Jakarta-Baturetno VIP Rp 165.000,-
Jakarta-Purwantoro VIP Rp 165.000,-
Jakarta-Solo VIP Eksekutif Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Tangerang-Pracimantoro VIP Rp 165.000,-
Tangerang-Wonogiri VIP Eksekutif Rp 165.000,- Rp 180.000,-
Tangerang-Giribelah VIP Rp 165.000,-
Tangerang-Madiun Eksekutif Rp 200.000,-
Tangerang-Ngadirojo Eksekutif Rp 180.000,-
Bogor-Solo VIP Eksekutif Rp 165.000,- Rp 180.000,-

Tabel harga tiket bus Agra Mas di atas menunjukan perbedaan selisih harga antara kelas eksekutif dan kelas VIP yang tidak terpaku jauh dan masih dalam batas wajar. Selisih hanya sebesar Rp 15.000,00 sehingga Anda bisa tidak perlu pusing lagi menentukan pilihan kendaraan yang akan digunakan untuk bepergian ke luar kota. Harga yang dipatok sangat terjangkau untuk semua kalangan, mengingat fasilitas yang ditawarkan oleh pihak PO bus Agra Mas yang tidak biasa. Nah, itu tadi merupakan uraian panjang mengenai informasi layanan, kelas perjalanan dan harga tiket bus Agra Mas yang dapat Anda pilih dan sesuaikan dengan keuangan Anda. Perjalanan panjang akan menguras energi yang tidak sedikit sehingga pemilihan moda transportasi yang aman dan nyaman harus menjadi prioritas Anda. Informasi ini dapat Anda manfaatkan sebaik-baiknya untuk perjalanan jarak jauh Anda ke depannya.

Dadan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Harga Tiket Bus Agra Mas yang dipublish pada 17 Mei 2021 di website Jadwal Kapal Pelni

Artikel Terkait


Warning: file_get_contents(): php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: No address associated with hostname in /www/wwwroot/keepcornwallwhole.org/wp-content/themes/seoelite/footer.php on line 37

Warning: file_get_contents(https://teknonebula.info/post-sitemap.xml): failed to open stream: php_network_getaddresses: getaddrinfo failed: No address associated with hostname in /www/wwwroot/keepcornwallwhole.org/wp-content/themes/seoelite/footer.php on line 37
Error: String could not be parsed as XML
https://technologi.site/